PKS Klaten Gelar Pelantikan DPC Serentak, Target Naik Kelas 2024

Klaten — PKS Klaten menggelar Musyawarah Cabang dan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS serentak di 26 kecamatan seluruh Klaten secara daring, Ahad (17/1/2021).

Ketua DPD PKS Klaten Sri Martono mengatakan, sebelum pelantikan kader PKS Klaten sudah melakukan pemilihan calon pengurus DPC secara daring.

“Hari ini adalah kelanjutan dari proses sebelumnya dan sebagai parpol serta sesuai AD/ART kita lakukan reorganisasi,” ujar Sri Martono dalam arahannya.

Sri Martono menjelaskan karakter kader PKS adalah siap dipimpin dan siap memimpin. Sebab itu, target besar untuk naik kelas pada Pemilu 2024 siap dicanangkan.

“Sesuai arahan DPP, tugas pengurus baru fokus menambah jumlah kader dan menambah suara pada Pemilu 2024. Termasuk di dalamnya menambah kursi baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI,” papar Sri Martono.

Sri Martono meminta kepada pengurus baru untuk melengkapi struktur DPC pada 14 hari ke depan.

Tak lupa, Sri Martono mengucapkan terima kasih atas kerja keras kepengurusan sebelumnya.

Ia menyebut kerja keras pengurus DPC se-kabupaten Klaten telah menempatkan PKS sebagai partai tiga besar untuk perolehanan suara DPRD Kabupaten Klaten dengan 68.730.

“Terima kasih pengurus lama atas amal panjenengan semua. Alhamdulillah kenaikan yang luar biasa ini adalah karunia dari Allah SWT dan kerja-kerja di struktur DPC-DPRa,” ungkap dia.

Sri Martono pun berpesan agar kader dan pengurus baru di DPC senantiasa meluruskan niat dan terus memperbaiki hubungan dengan Allah SWT.

“Saya yakin kita berjuang dengan senantiasa meluruskan niat, Allah SWT akan memberikan pertolongan. Mari perbaiki hubungan kita kepada Allah dan memperbaiki amal kepada sesama manusia,” ungkap dia.